Arsip Kode Kupon Promo dan Review Web Hosting 5GBFree

Selamat datang lagi dengan cekhosting.com. Moga-moga informasi ini secara luas bisa menambah ilmu terkait tinjauan hosting terbaik, serta sharing info beragam kupon kode promo, dan koleksi informasi membuat website/blog.

Sejauh situs web hosting pergi, 5GBfree relatif baru, tetapi itu mungkin hal yang baik karena mereka mengklaim menawarkan teknologi terbaru termasuk CloudLinux dan peralatan yang dihosting pusat data bersertifikat PCI dan SAS 70 Type II yang berbasis di AS.

Sekali lagi, ini adalah perusahaan lain yang memungkinkan akun gratis pilihan untuk meningkatkan saat mereka tumbuh. Akun gratis didukung dalam bentuk basis pengetahuan (yang turun pada saat artikel ini dibuat) dan melalui forum komunitas.

Kode Kupon Promo 5GBFree

Tidak ada kode kupon promo untuk layanan ini, karena sudah gratis.

HOT DEALS! Menangkanlah diskon terbatas dari Niagahoster, yang tergolongkan web hosting terbaik di Indonesia. Info detail terdapat di penjelasan kode kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca review lebih lanjut pada penjelasan ulasan Niagahoster.

Kesempatan kupon kode diskon Niaga Hoster nan menarik ini dapat distop kapan saja, segera ambil penawaran menarik ini.

Layanan Yang Ditawarkan

Features
Auto Installer
Ad-free hosting
PHP & MySQL database support

Specifications
Disk Space: 5GB
Bandwidth: 20GB
Database: 3 MySQL Databases
Control Panel: Cpanel

Keandalan dan jaminan uptime

Sayangnya, tidak disebutkan jaminan uptime yang ditemukan di 5GBfree, juga tidak ada informasi yang tersedia mengenai keandalan. Namun, belas kasihan kecil berlimpah, karena setidaknya ada opsi untuk mencadangkan file dan database Anda di bagian belakang. Ini tampaknya sama untuk paket akun Pro juga.

Opsi pemutakhiran

Untuk $ 2,95 per bulan, akun Pro yang ditawarkan host murah dan tampaknya menawarkan apa yang dimiliki banyak host web yang sangat terkemuka.

Apa tangkapan dengan hosting situs web gratis 5GBfree?

Meskipun spesifikasi dasar akun gratis tampak baik-baik saja, 5GB gratis tidak meng-host email untuk mereka. Jika Anda ingin memiliki akun email dengan domain Anda, Anda harus meningkatkan ke akun Pro. Yang lebih mengkhawatirkan adalah kurangnya dedikasi terhadap segala bentuk Perjanjian Tingkat Layanan. Mendaftar dengan risiko Anda sendiri!

Itu saja yang bisa kami jelaskan pada sajian ini. Moga-moga postingan ini secara general bisa menambah wawasan terkait review hosting terbaik, dan berbagi info berbagai kode promo, dan ragam posting tentang tips membuat blog/website.

Senada dengan info sebelumnya, misalkan Anda memiliki permasalahan, koreksi atau masukan, dipersilakan cantumkan pada area komentar yang tersedia. Mari bersama-sama saling sharing informasi yang berguna.

Leave a Comment