Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo FreeHostingEU

Jumpa lagi dengan team cekhosting.com. Harapan kami entry ini secara garis besar semakin memahamkan mengenai ulasan jasa hosting terbaik, dan berbagi ilmu beragam kupon kode promo, serta berbagai tips membuat website/blog.

FreeHostingEU tidak berafiliasi dengan Freehosting.com, tetapi mengingatkan kita sedikit tentang Freehostia, dalam arti bahwa ia menawarkan sejumlah ruang penyimpanan yang remeh dengan harapan Anda akan frustrasi dan meningkatkan. Saya tidak yakin dari mana mentalitas mengganggu pelanggan Anda dengan harapan dia akan membayar Anda berasal, tetapi tampaknya berhasil untuk host web. Tidak ada artinya meskipun host ini menawarkan domain eu5.net bahkan untuk akun gratis.

Tidak Tersedia Kode Kupon Promo

Sama seperti list website sebelumnya, di sini juga tidak tersedia kode kupon promo.

HOT DEALS! Dapatkan diskon terbatas dari Niagahoster, yang dikategorikan web hosting terbaik di Indonesia. Info lanjutan bisa dibaca di artikel kode kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca ulasan global di posting ulasan Niagahoster.

Chance kupon kode diskon Niaga Hoster yang bermanfaat ini bisa diputus kapan saja, segera raih kesempatan luar biasa ini.

Yang Ditawarkan Oleh Provider

Fitur
Pembuat situs web gratis
Penginstal Otomatis (hanya WordPress dan Joomla)
Hosting bebas iklan
Dukungan database PHP &MySQL

Spesifikasi
Ruang Disk: 200MB
Bandwidth: 4GB
Database: 1 Database MySQL
Panel Kontrol: Panel Kontrol Tingkat Lanjut

Keandalan dan jaminan uptime

Semua paket di Freehosting EU dilengkapi dengan Pemantauan Server 24/7 dan jaminan uptime 99,8%. Sejauh host web pergi, itu di sisi rendah. Saya kira untuk ketenangan pikiran, mereka menawarkan jaminan yang sama untuk akun gratis.

Opsi pemutakhiran

FreehostingEU hadir dalam tiga rasa, gratis, BEST dan PRO. Dua paket berbayar masing-masing berharga $ 6,95 dan $ 11,95 per bulan dan datang dengan jaminan uang kembali 30 hari. Mereka menawarkan diskon untuk pendaftaran pertama kali.

Apa tangkapan dengan Free Hosting EU?

Sekali lagi, semuanya ada di cetakan kecil dan dalam kasus FreeHostingEU Anda akan pergi ‘WOW!’ – jika Anda tidak merobek rambut Anda terlebih dahulu. Kepatuhan diharapkan di banyak bidang yang sedikit tidak biasa karena, yah, siapa yang memikirkan beberapa hal ini? Misalnya, Anda harus setuju untuk membatasi ruang Anda hanya terdiri dari 10% file gambar, 10% arsip, dll. Jadi, pada kenyataannya, Anda mendapatkan host web yang dapat Anda buang … 20MB gambar menyala.

Demikianlah yang bisa kami ketengahkan pada makalah ini. Harapan kami sajian ini secara luas bisa membuka wawasan terkait review hosting terbaik, dan sharing ilmu kumpulan kode kupon promo, juga ragam artikel mengenai informasi membuat blog/website.

Senada dengan informasi sebelum ini, apabila Anda memiliki permasalahan, klarifikasi atau advice, boleh tuliskan pada area komentar di akhir artikel. Ayo kita saling berbagi informasi yang berguna.

Leave a Comment