Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo Tripod

Selamat datang lagi bersama cekhosting.com. Harapan kami sajian berikut ini secara global sukses membuka wawasan mengenai ulasan tempat hosting terbaik, dan berbagi ilmu ragam kode kupon promo, juga ragam cara membuat website/blog.

Tripod.com menawarkan paket gratis yang ideal untuk pengguna baru serta untuk situs pribadi yang dibuat untuk keluarga dan teman. Paket ini menawarkan semua fitur dasar layanan termasuk pembuat situs yang mudah digunakan. Fitur utama lainnya termasuk penyimpanan 20 MB, 1 situs web, 5 tema, 2 plug-in, dan dukungan email. Selain hosting, vendor juga menawarkan layanan web publishing.

Mengapa memilih Tripod.com?

  • Di sini untuk tinggal. Tripod.com dimiliki oleh perusahaan internet terkenal Lycos dan mereka telah ada sejak 1990-an.
  • Sejumlah alat. Anda mendapatkan aplikasi tambahan seperti pembuat situs Trellix untuk pengeditan halaman WYSIWYG, manajer album foto, dan alat blogging.
  • Dukungan email. Jika Anda mengalami masalah, hubungi tim dukungan mereka melalui email untuk mendapatkan bantuan.
HOT DEALS! Menangkanlah diskon limited edition dari Niagahoster, salah satu web hosting terbaik di Indonesia. Info selanjutnya bisa dilihat di penjelasan kode kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca review terkait di halaman tinjauan Niagahoster.

Offer kode kupon diskon Niaga Hoster yang menarik ini dapat distop mendadak, segera gapai kesempatan berharga ini.

Ini Sempurna Untuk Bisnis Kecil

Dengan waktu yang Anda hemat dengan menggunakan Tripod untuk membangun situs web anda yang tampak profesional, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menghabiskan fokus pada pelanggan Anda.

Addons yang Kuat

Cukup drag-and-drop album foto, umpan sosial, widget e-commerce dan banyak lagi untuk membuat situs web Anda interaktif dan unik.

Situs Web Siap Seluler

Perluas jangkauan Anda dengan tata letak situs web yang dioptimalkan untuk komputer desktop, tablet, ponsel , dan perangkat layar kecil lainnya.

Itulah yang dapat kami sampaikan pada jurnal ini. Moga coretan ini secara overview dapat menambah wawasan mengenai ulasan hosting terbaik, juga sharing informasi berbagai kupon promo, juga beragam entry seputar panduan membuat blog/website.

Senada dengan ulasan yang lalu, bila Anda punya keraguan, perbaikan atau saran, langsung saja cantumkan pada area komentar di akhir artikel. Yuk kita saling berbagi pengetahuan yang bermanfaat.

Leave a Comment