Arsip Kode Kupon Promo dan Review Web Hosting Gandi.net

Jumpa lagi dengan team Cek Hosting. Moga informasi kali ini secara general mampu menginspirasi mengenai tinjauan hosting terbaik, serta sharing info berbagai kode promo, serta berbagai tutorial membuat website/blog.

Gandi adalah registrar nama domain, host web, dan penyedia sertifikat email dan SSL yang ambisi panduannya adalah membuat internet dapat diakses oleh semua orang. Tetapi di atas segalanya, Gandi adalah kisah sukses Prancis yang dibangun di atas kepercayaan pelanggan dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Semuanya dimulai dengan hanya beberapa pelopor internet gratis, dan 20 tahun kemudian, itu menjadi bisnis internasional kecil namun perkasa dengan 150 karyawan yang tersebar di tiga benua; dengan nilai yang tetap tidak berubah dan membuat Gandi unik dan independen di pasar.

Kode Kupon Promo dan Review Gandi

Gandi sayangnya tidak memberikan kode diskon khusus yang bisa kita pakai untuk membeli layanan mereka. Akan tetapi kalau dilihat-lihat memang layanan yang diberikan oleh Gandi cukup premium sehingga mungkin inilah strategi mereka untuk menjaga merek premium.

HOT DEALS! Raihlah discount besar dari Niagahoster, yang terkategori hosting terbaik di Indonesia. Info detail tercantum di section kode kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca review lebih lanjut pada post review Niagahoster.

Kesempatan kode kupon diskon Niaga Hoster nan bermanfaat ini bisa diputus sewaktu-waktu, langsung gapai promo luar biasa ini.

Di situs web kami, Anda tidak akan menemukan janji kosong, iklan licik, atau kejutan yang tidak diinginkan yang tersembunyi di lengan baju kami. Kami hanya berusaha untuk memberikan layanan yang layak dan jujur. Keinginan kami adalah memberi Anda produk dan layanan terbaik dengan harga yang paling wajar. Selain itu, dengan tetap berhubungan langsung dengan Anda (melalui blog kami, Customer Care, FAQ dan saluran internet lainnya) kami dapat mendengarkan umpan balik Anda dan meningkatkan layanan kami. Kepentingan pelanggan kami selalu menjadi yang utama, karena mereka akan menjadi sumber kesuksesan kami.

Kami mengundang Anda untuk melihat halaman Gandi Supports, yang akan memberi Anda gambaran tentang jenis proyek eksternal yang kami dukung. Di sinilah kami mencoba untuk mempertahankan “jiwa” perusahaan kami melalui dukungan dari berbagai inisiatif yang kami pedulikan.

Sejarah Gandi

Terdaftar pada tahun 1999 dan diluncurkan pada bulan Maret 2000, Gandi telah menjadi salah satu vendor nama domain terbesar di dunia, dengan lebih dari 2,3 juta nama domain di bawah manajemen aktif pada 2019. Dibuat oleh pelopor internet Pierre Beyssac, Laurent Chemla, David Nahmias dan Valentin Lacambre, dan kemudian diakuisisi pada tahun 2005 oleh tim manajerial yang berpengalaman dan independen, saat ini Gandi memiliki kehadiran di tiga benua, dengan kantor di Paris, Luksemburg, San Francisco, dan Taipei dan pelanggan di 192 negara yang berbeda.

Awalnya diberi wewenang oleh ICANN untuk menjual nama domain .com, .net, .org, .biz, .info, .name, dan .be sejak Maret 2000, Gandi telah diakreditasi untuk .fr dan .eu sejak tahun 2005.

Berdasarkan keahliannya dalam domain hosting, pada tahun 2008 Gandi meluncurkan layanan cloud hosting ritel. Saat ini, Gandi menyediakan hosting untuk lebih dari 20.000 pelanggan dengan 100.000 situs web yang dihosting, dengan layanan PaaS Hosting Sederhana yang ditujukan untuk usaha kecil dan menengah serta dengan layanan IaaS khusus bagi mereka yang ingin mengendalikan dan menerapkan sumber daya teknis mereka sendiri.

Sejak Maret 2011, Gandi Corporate Services telah mendedikasikan dirinya untuk usaha kecil dan menengah, perusahaan besar, dan agensi (lebih dari 500 pelanggan), menyediakan para ahli yang telah menguasai aspek teknis manajemen nama domain (seperti, misalnya, spesifik konfigurasi dan manajemen DNS), serta aspek hukum dan pemasaran organisasi untuk membantu memilih nama domain, dengan mengelola portofolio nama domain, dan dengan menerapkan, terutama dengan aspek defensif, strategi digital.

Selain perannya sebagai registrar nama domain, Gandi juga merupakan otoritas sertifikat SSL (TLS), mengelola hampir 15.000 sertifikat.

Layanan profesional Gandi menggabungkan kekuatan dedicated server, fleksibilitas besar dalam hal ukuran server, dan keamanan data yang optimal, semua pada arsitektur jaringan dan server yang kuat dan inovatif.

Dengan hampir 20 tahun keberadaan, Gandi berkomitmen untuk menyediakan dirinya dengan cara yang tepat untuk terus tumbuh sambil menjaga nilai-nilai yang membuatnya unik dan independen di pasar utuh: janji internet yang bebas dan etis yang bekerja untuk kebaikan bersama.

Sumber pertumbuhan itu, terutama pertumbuhan organik, adalah kedatangan Montefiore Investments sebagai pemegang saham utama. Setiap hari, 150 karyawan Gandi bekerja untuk membuat web dapat diakses oleh semua orang.

Pada tahun 2020, Gandi merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Perusahaan kecil Prancis yang mengambil monopoli besar AS sekarang, dua dekade kemudian, di antara aktor-aktor top internasional dalam nama domain dan web hosting. Dengan kepuasan pelanggan sebagai panduannya sejak awal, Gandi mengambil ulang tahun ke-20 ini sebagai kesempatan untuk berterima kasih kepada banyak pelanggan setianya melalui serangkaian acara dan kegiatan yang menyenangkan sepanjang tahun.

Itulah yang dapat kami jelaskan pada artikel ini. Harapan kami sajian ini secara overview dapat menambah wawasan tentang review hosting terbaik, juga sharing ilmu berbagai kode promo, juga ragam posting terkait tips membuat blog/website.

Sesuai tulisan sebelumnya, bilamana Anda punya unek-unek, ralat atau ralat, dipersilakan utarakan pada kotak komentar yang tersedia. Mari kita semua saling berbagi informasi yang bermanfaat.

Leave a Comment