Arsip Kode Kupon Promo dan Review Web Hosting Globat

Kembali lagi dengan cekhosting.com. Semoga postingan kali ini secara luas sukses menambah ilmu mengenai ulasan perusahaan hosting terbaik, dan berbagi ilmu beragam kupon promo, juga ragam cara membuat website/blog.

Globat dimiliki dan dioperasikan oleh Newfold Digital, pemilik iPage, layanan hosting web yang bersaing. Sementara Globat masih merupakan pilihan untuk dipertimbangkan, kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkan iPage terlebih dahulu. iPage menawarkan layanan hosting yang sama dengan Globat, tetapi seringkali dengan harga yang lebih rendah dan kegunaan yang lebih baik.

Kode Kupon Promo dan Review Hosting

Globat tidak menyediakan kode kupon promo dan diskon, sehingga kita tidak bisa mendapat potongan harga lebih lanjut di sini. Mungkin lebih baik jika kita mencarinya di website lokal saja karena sering banyak diskonnya.

HOT DEALS! Dapatkanlah discount limited edition dari Niagahoster, yang terkategori web hosting terbaik di Indonesia. Informasi detail cek di laman kode kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca tinjauan lebih detail di post ulasan Niagahoster.

Kesempatan kupon kode diskon Niaga Hoster yang luar biasa ini dapat diputuskan kapan pun, segera raih peluang luar biasa ini.

Globat adalah penyedia hosting web berpengalaman dari Amerika Serikat yang menawarkan solusi hosting sederhana namun dibuat dengan baik yang ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan yang lebih sederhana (blog, toko online kecil atau situs web yang lebih sederhana). Jika Anda dapat masuk ke dalam kategori itu, tinggal dan periksa semua lonceng dan peluit globat yang ditawarkan. Jika tidak, tidak banyak yang bisa Anda lihat di sini.

Pada tahun 2001 Globat memulai perjalanannya untuk menjadi salah satu penyedia web hosting yang lebih dikenal dari Amerika Serikat. Mengadaptasi layanan mereka di sekitar individu dan bisnis yang lebih sederhana, Globat telah berkembang sejak saat itu. Saat ini mereka mengklaim meng-host lebih dari 100.000 situs web atas nama pelanggan di seluruh dunia. Ini tidak mengherankan, karena solusi mereka tetap agak murah dan masih mencakup lebih dari koleksi fitur yang layak yang ditujukan untuk pendatang baru pada khususnya.

Dengan penekanan pada kesederhanaan dan aksesibilitas, Globat berfokus pada solusi hosting bersama di atas segalanya, serta layanan terkait hosting tambahan. Kantor pusat mereka terletak di Los Angeles (AS) dan dua pusat data mereka diposisikan di Boston (AS). Di sana, Globat memastikan pelanggan mereka bahwa data mereka aman dengan mereka karena mereka menyediakan generator listrik cadangan, UPS dan pemeriksaan rutin dari semua database, situs web dan akun email.

Situs web utama Globat tampaknya tidak banyak berubah sejak awal dua dekade lalu, setidaknya dalam hal gaya. Namun, meskipun kuno “ledakan dari masa lalu”, kadang-kadang teks-berat dan agak tidak disesuaikan dengan mata modern, situs web tidak memberikan semua informasi yang dibutuhkan tentang produk dan host itu sendiri, semua dengan cara yang menyenangkan transparan.

Sayangnya, situs Globat tidak menampilkan blog dan kehadiran mereka di jejaring sosial tidak terlalu kuat, yang merupakan komentar lain yang akan kami tambahkan pada daftar “Alasan mengapa Globat terlalu kuno”.

Webhost Yang Lambat

Meskipun Globat menyediakan sejumlah besar informasi tentang teknologi yang mereka gunakan (semua spesifikasi tentang pusat data, arsitektur jaringan dan langkah-langkah keamanan) mereka tidak membuat janji yang jelas tentang kecepatan. Mungkin kurangnya kepercayaan diri mereka dalam hal ini bukan tanpa surat perintah, karena GTmetrix tidak terlalu terkesan dengan kinerja kecepatan situs web utama Globat.

Meskipun waktu pemuatan halaman dan permintaan yang diperlukan berada di atas rata-rata, metrik inti lainnya tidak, dan GTmetrix secara meyakinkan menilai situs web utama Globat dengan C (75%). Ini jauh dari kinerja terburuk yang telah kita lihat sejauh ini, tetapi tidak ada yang perlu disombongkan.

Karena kami tidak dapat menemukan jejak jaminan uptime di situs web Globat, kami tidak mengharapkan untuk terpesona. Setelah memantau uptime situs web utama Globat selama sebulan melalui UptimeRobot, kami disajikan dengan 99,6% uptime, yang sedikit di bawah standar industri, meskipun bukan batu-

Itulah yang dapat kami tuliskan pada artikel ini. Moga posting ini secara general dapat menambah ilmu terkait review web hosting terbaik, dan berbagi kumpulan kode promo, juga beragam jurnal tentang tutorial membuat blog/website.

Seperti jurnal sebelum ini, andaikan Anda punya permasalahan, koreksi atau saran, langsung saja sampaikan pada area komentar di bawah. Yuk bersama-sama saling berbagi informasi yang bermanfaat.

Leave a Comment