Arsip Kode Kupon Promo dan Review Web Hosting ByetHost

Bertemu lagi dengan team cekhosting.com. Semoga coretan ini secara garis besar sukses menambah wawasan mengenai tinjauan hosting terbaik, serta berbagi info koleksi kode promo, dan kumpulan informasi membuat website/blog.

Memilih hosting web gratis sering kali berarti menerima daftar batasan yang panjang, tetapi jelajahi situs web Byethost dan Anda mungkin akan berpikir bahwa itu lebih baik daripada beberapa produk komersial. Mirip dengan yang diberikan oleh GoogieHost.

Hosting gratis adalah link bagi banyak orang untuk mencoba hosting berbayar. Perusahaan membanggakan tentang transfer data tak terbatas, database MySQL, addon dan domain terparkir, misalnya. Ada ruang web 5GB, platform Softaculous yang luar biasa memberi Anda instalasi otomatis WordPress dan ratusan aplikasi web populer lainnya, dan ada pembuat situs web gratis (dengan platform) jika Anda membutuhkannya. Ini juga bebas iklan.

Kode Promo Kupon

Sayang sekali untuk saat ini kami tidak memiliki kupon untuk layanan dari ByetHost.

HOT DEALS! Dapatkan potongan harga special dari Niagahoster, yang tergolongkan hosting terbaik di Indonesia. Info lanjutan ada di laman kupon kode promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca tinjauan global di penjelasan ulasan Niagahoster.

Tawaran kupon diskon Niaga Hoster nan berharga ini bisa diputus mendadak, sekarang juga dapatkan tawaran berharga ini.

Lanjutan Review

Layanan ini tidak sebagus kelihatannya. Meskipun situs Anda tidak memiliki batas bandwidth tetap, namun dibatasi hingga 50.000 klik per hari. ‘Hit’ adalah satu file, jadi jika halaman web Anda rata-rata merujuk ke sepuluh file (gambar, CSS, atau skrip), itu berarti maksimum 5.000 tampilan halaman per hari. Itu banyak untuk situs kecil, tapi itu tidak ‘tidak terbatas.’

Ada batasan lain di tempat lain, meskipun tidak terlalu mengejutkan: Anda dibatasi untuk satu akun FTP dan lima alamat email, dan Anda tidak dapat mengunggah file yang lebih besar dari 10MB.

Layanan ini memang memberi Anda sertifikat SSL gratis, tetapi sertifikat itu ditandatangani sendiri, yang berarti pengunjung akan melihat peringatan keamanan hingga mereka secara eksplisit memercayai situs Anda. Itu mungkin berhasil untuk situs yang akan Anda gunakan dengan teman dan keluarga, tetapi itu tidak akan mengesankan orang lain.

Byethost setidaknya memberi Anda akses ke teknologi dan alat hosting utama yang Anda harapkan: PHP 5.4, 5.5, 5.6, 7.0, dan phpMyAdmin; Manajemen DNS untuk data CNAME, SFP, dan MX; akses FTP; akun email, penerusan khusus, surat web, tugas cron, pengalihan, halaman kesalahan khusus, dan banyak lagi.

Secara default, situs Anda akan menjadi subdomain dari byethost32.com (situs saya.byethost32.com), tetapi ada banyak domain lain yang dapat dipilih: iblogger.org, is-best.net, my-board.org, mydiscussion. net, sinergi.co, dan lainnya.

Paket hosting berbayar menghilangkan batasan produk gratis, dan tersedia mulai dari $4,99 per bulan.

Memulai Setup di ByetHost

Membuat situs web Byethost gratis Anda dimulai di halaman pendaftaran resmi. Ini menyarankan untuk menyelesaikan proses dengan Firefox, mengatakan bahwa ‘Internet Explorer’ tidak dianjurkan – wow, Anda tidak mengatakannya? – yang menunjukkan kepada kita bahwa itu tidak banyak berubah untuk waktu yang sangat lama. Tetapi sebaliknya mudah: pilih subdomain, kata sandi, dan jenis situs Anda (pribadi, bisnis), serahkan alamat email Anda, lengkapi Captcha, dan kirimkan formulir. …

Apa pun kekhawatiran kami tentang bagaimana proses pendaftaran terlihat, tampaknya berjalan dengan baik, memberi kami tautan ‘konfirmasi alamat email Anda’. Setelah mengklik, email Selamat Datang tiba dengan panel kontrol kami, akun FTP dan kredensial MySQL dan URL. Tetapi meskipun kami berhasil menggunakan detail ini untuk masuk ke akun kami, kami menemukan masalah di tempat lain.

Email tersebut memberi Anda tautan HTTP biasa ke panel kontrol, misalnya. Ikuti itu dan Anda mengirim detail login Anda, termasuk alamat email Anda, dalam teks biasa. Browser Anda seharusnya memperingatkan Anda tentang hal itu, tetapi kami mengharapkan penyedia hosting profesional untuk menghindari kesalahan semacam ini.

Email tersebut mengarahkan kami ke basis pengetahuan yang berfungsi untuk masalah dukungan. Ini memang memiliki beberapa artikel, tetapi tidak semuanya mutakhir (banyak yang berusia lima tahun atau lebih.) Ini juga memiliki URL HTTP, kali ini karena tampaknya tidak memiliki sertifikat SSL (hampir tidak mendorong untuk sebuah webhosting).

(Kami melihat tanda usia lain di tautan Twitter Byethost di bagian bawah halaman. Ini mengarahkan kami ke halaman untuk SecureSignup.net, nama sebelumnya untuk perusahaan induk Byethost, dan belum diperbarui sejak 2014.)

Iklan

Byethost setidaknya telah memperbaiki tutorial video sejak ulasan terakhir kami, karena tautannya sekarang berfungsi dan ada beberapa konten yang tersedia. Namun, ini sangat mendasar – topiknya mencakup cara masuk, membuat atau menghapus basis data, memperbarui atau mengubah email Anda – dan sepertinya tidak akan membantu sebagian besar masalah.

Itulah yang mampu kami hadirkan pada ulasan ini. Harapan kami coretan ini secara global mampu membuka wawasan mengenai review web hosting terbaik, serta sharing ilmu koleksi kode promo, dan ragam posting mengenai tips membuat blog/website.

Sama dengan informasi yang lalu, apabila Anda mempunyai unek-unek, koreksi atau masukan, tidak perlu ragu tulis pada kolom komentar di bawah. Yuk kita semua saling berbagi informasi yang berguna.

Leave a Comment