Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo InstaFree

Selamat datang lagi dengan CekHosting. Moga-moga tutorial berikut ini secara overview sukses memahamkan mengenai ulasan tempat hosting terbaik, dan berbagi informasi ragam kode kupon promo, juga kumpulan panduan membuat website/blog.

InstaFree menawarkan pemilik situs web potensial kesepakatan yang cukup bagus, sesuai dengan kata-kata mereka. Bahkan akun gratis dihosting di penyimpanan berbasis SSD dan mereka murah hati dalam kedua persyaratan layanan mereka serta penawaran fitur. Bahkan, tidak hanya ada shared hosting gratis, tetapi bahkan ada hosting reseller gratis dan VPS gratis!

Kode Kupon Promo Instafree

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk saat ini kami tidak dapat menemukan kupon kode promo untuk layanan ini.

HOT DEALS! Dapatkanlah potongan harga khusus dari Niagahoster, yang terkategori hosting terbaik di Indonesia. Informasi selanjutnya ada di laman kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca ulasan global pada halaman tinjauan Niagahoster.

Offer kode kupon diskon Niaga Hoster yang luar biasa ini dapat diberhentikan sewaktu-waktu, segera raih promo berharga ini.

Layanan Yang Didapatkan Pengguna

Fitur
Pembuat situs web gratis
Penginstal Otomatis (WordPress, Joomla, dll)
Hosting bebas iklan
Dukungan database PHP &MySQL

Spesifikasi
Ruang Disk: 10GB
Bandwidth: 100GB
Database: 5 Database MySQL
Panel Kontrol: Cpanel

Keandalan dan jaminan uptime

Ada jaminan uptime 99,9% standar bersama dengan komunitas pengguna yang relatif aktif di forum. Dukungan teknis disertakan, tetapi terbatas pada masalah langsung yang berkaitan dengan layanan hosting.

Opsi pemutakhiran

Semua akun gratis memiliki akun berbayar yang sesuai, yang pada dasarnya merupakan langkah maju dari apa yang ditawarkan akun gratis. Harga berkisar dari $ 1 per bulan hingga $ 5 per bulan. InstaFree juga menawarkan layanan transfer situs web, bahkan untuk akun gratis, asalkan Anda menggunakan Cpanel.

Apa tangkapannya?

Ada beberapa kebiasaan di sini, seperti fakta bahwa InstaFree memiliki daftar negara yang telah melarang pengguna. Ini termasuk di antara mereka negara-negara seperti Cina, Rusia dan Polandia, tetapi juga (mengejutkan) Singapura.

Demikian yang bisa kami hadirkan pada postingan ini. Semoga jurnal ini secara luas bisa mencerahkan terkait ulasan hosting terbaik, serta sharing informasi berbagai kupon promo, juga ragam postingan mengenai tips membuat blog/website.

Sama dengan informasi yang lalu, andai Anda punya pertanyaan, perbaikan atau masukan, silakan sampaikan pada kolom komentar di bawah. Yuk kita semua saling bertukar info yang berguna.

Leave a Comment