Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo U Host Full

Selamat datang lagi dengan CekHosting. Moga-moga artikel berikut ini secara garis besar sedikit-banyak menginspirasi terkait tinjauan web hosting terbaik, dan berbagi koleksi kupon promo, dan koleksi cara membuat website/blog.

Kami telah memasukkan U Host Full dalam daftar 20 layanan hosting web gratis teratas kami karena menawarkan serangkaian fitur lengkap termasuk pembuat situs, webmail, SSH gratis, dukungan gratis, penerusan email, statistik lalu lintas situs web, fitur database impor, fitur situs web impor, akun FTP, subdomain, dan banyak lagi. Vendor menyediakan PHP, MySQL hosting menggunakan teknologi clustered. Mereka menggunakan server yang kuat dan stabil yang menggunakan koneksi internet 1 GBPS.

Mengapa Memilih Hosting U Host Full?

  • 99,9% uptime. Situs Anda akan aktif dan berjalan hampir sepanjang waktu berkat jaminan uptime 99,9% yang mengesankan.
  • Alat keamanan. Lindungi situs web Anda dengan langkah-langkah keamanan seperti filter spam, pemindai virus, perlindungan hotlink, dan alat cadangan gratis.
  • Satu klik penginstal otomatis. Instal aplikasi populer seperti WordPress, Joomla, Mambo, b2bevolution dan banyak lagi dengan satu klik.
HOT DEALS! Gunakan potongan harga spesial dari Niagahoster, yang tergolong web hosting terbaik di Indonesia. Info detail ada di halaman kupon kode promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca ulasan lebih lanjut di artikel tinjauan Niagahoster.

Promo kode kupon diskon Niaga Hoster nan berharga ini mungkin diputuskan mendadak, langsung raih chance berharga ini.

Review Dari Customer

Ahmad Masoud:

Saya telah menggunakan UHostFull selama beberapa bulan. Mereka menyediakan hosting gratis dengan ruang web tak terbatas, domain tak terbatas dan bandwidth tak terbatas. Kerugiannya adalah 30.000 Inode mereka, yang berarti Anda tidak dapat mengunggah situs web dengan lebih dari 30.000 file. Tidak ada yang mengklik SSL tetapi Anda dapat menginstal Cloulflare melalui CPanel atau mengunggah SSL berbayar atau gratis secara manual. Untuk email Anda harus mengubah catatan MX secara manual. Anda harus menginstal WordPress dan platform lain secara manual melalui situs web pihak ketiga. Dan tentu saja tidak ada dukungan untuk rencana gratis. Kesimpulannya adalah; Ini adalah hosting gratis yang bagus untuk situs web kecil dan Anda harus memiliki sedikit pengetahuan teknis.

Nick:

Telah menggunakannya untuk sementara waktu memiliki banyak masalah mencoba untuk mendaftar ketika saya mendaftar saya membuat 4 situs web semua hanya untuk tujuan pengujian dan pribadi yaitu tidak ada alasan bagi mereka untuk memblokir atau menangguhkan situs web namun mereka memiliki, saya memiliki banyak masalah dengan upload ketika saya menguji aplikasi pengujian saya sendiri yang saya tinggal dalam pedoman pedoman hosting .. Bahkan situs itu turun selama hampir seminggu jadi saya pikir UHostfull bukan penyedia yang baik sama sekali .. Saya berharap memiliki situs web dan berjalan selama sekitar seminggu sekarang di sana meminta saya untuk membayar premi … baddownas Anda dapat melihat saya marah pula saya mengangkat tiket saya berada di desain perangkat lunak dan desain situs web selama lebih dari 20 tahun dan ini adalah satu-satunya perusahaan yang saya miliki masalah dengan oh my saya marah!!! Anda bisa melihat saya marah pula.

Max:

Saya telah membangun situs web sebelum menggunakan pembuat situs web yang disediakan oleh perusahaan yang memiliki hubungan dengan yang menghostingnya. Tapi itu memberi saya instruksi yang cukup mudah untuk membangun situs, serta perusahaan hosting yang memungkinkan saya untuk menggunakan nama domain yang saya bawa bersama saya.

U Host Full tidak melakukan semua itu sejauh yang saya lihat. Saya melihat di situs ulasan itu host domain dan Anda dapat membawa Anda sendiri. Tetapi segera setelah saya memverifikasi akun saya, itu membawa saya ke halaman di mana (1) saya HARUS menemukan nama domain lain; (2) Saya tidak melihat apa pun yang disebut pembuat situs web, atau opsi templat; (3) Tidak ada tautan “Hubungi Kami” di halaman itu, atau halaman beranda, atau halaman lain yang pernah saya ke; (4) dikurangi tautan kontak yang saya harapkan cara untuk sampai ke forum pengguna – tetapi tidak, juga tidak tersedia.

Singkatnya, saya terjebak di halaman di mana saya tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan saya tidak bisa mengajukan pertanyaan apa pun. Saya cek ini 0/5.

Demikianlah yang mampu kami hadirkan pada postingan ini. Moga-moga posting ini secara garis besar mampu mencerahkan mengenai tinjauan hosting terbaik, serta sharing ilmu kumpulan kode promo, dan berbagai tutorial tentang tutorial membuat blog/website.

Sebagaimana coretan sebelum ini, misalkan Anda mempunyai pertanyaan, koreksi atau advice, dipersilakan utarakan pada kolom komentar di akhir artikel. Mari bersama-sama saling sharing info yang berguna.

Leave a Comment