Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo Midphase

Bertemu kembali dengan kami team cekhosting.com. Moga-moga sajian berikut ini secara mendasar berhasil mencerahkan seputar review hosting terbaik, serta berbagi ilmu beragam kode kupon promo, juga ragam informasi membuat website/blog.

Midphase adalah layanan web hosting yang berbasis di Inggris yang didirikan pada tahun 2003, saat ini bagian dari UK2 Group, yang menawarkan berbagai layanan termasuk web hosting, server pribadi virtual, pendaftaran dan manajemen nama domain, server khusus dan jaringan pengiriman konten. Tim perusahaan telah bersama sejak tahun 1998, menurut situs web mereka, sementara saat ini mereka memiliki tim dan kantor di Providence dan Salt Lake City (Utah, AS), London (Inggris) dan Lviv (Ukraina).

Kode Kupon Promo Midphase

Sayang sekali walaupun merupakan perusahaan besar, hingga saat ini kami belum menemukan kupon yang bisa dipakai untuk membeli layanan mereka. Sehingga kami belum bisa menuangkannya di sini.

HOT DEALS! Raih discount limited edition dari Niagahoster, yang tergolong hosting terbaik di Indonesia. Detailnya bisa dibaca di halaman kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca review terkait pada page tinjauan Niagahoster.

Tawaran kode diskon Niaga Hoster nan bermanfaat ini mungkin dihentikan kapan saja, langsung dapatkan penawaran berharga ini.

Kelebihan dan Kekurangan Midphase

Pusat data utama mereka, yang digunakan untuk web hosting, terletak di Lindon, Utah, yang mereka klaim sebagai daerah yang aman bencana. Untuk dedicated hosting, ada sejumlah lokasi yang tersedia di Inggris dan AS, jadi pilihannya terserah pelanggan. Pusat data Lindon adalah Tier-3, yang berarti harus memiliki setidaknya uptime 99,982% dan tidak lebih dari 1,6 jam downtime per tahun, karena uptime harus dapat dipertahankan secara bersamaan.

Keuntungan terbesar Midphase adalah harganya, tetapi efek dari ini dengan cepat dikurangi dengan fakta bahwa itu hanya tersedia selama kontrak pertama Anda. Sisa dari penawaran mereka cukup layak, terutama ditujukan untuk individu dan usaha kecil, yang berarti Anda tidak mungkin menemukan sesuatu yang luar biasa di sini.

Harga Layanan Midphase

Paket hosting web termurah di Midphase adalah paket Pribadinya yang mulai dari $ 3,95 per bulan untuk interval 12,24 dan 36 bulan, dengan pembaruan sebesar $ 6,95 / bln. Ini termasuk ruang web dan bandwidth tak terbatas, domain gratis (selama kontrak Anda tahunan atau lebih lama), situs web, database, dan subdomain.

Paket berikutnya adalah paket Profesionalnya, best seller mereka menurut situs web, dijual seharga $ 4,95 / bln. ($ 8,95 setelah pembaruan) dan meningkatkan jumlah ini menjadi tiga situs web, tiga database, dan lima subdomain, sementara semua fitur ini tidak terbatas dengan paket paling mahal, Bisnis, pada $ 5,95 / bln. ($ 10,95 setelah pembaruan).

Jika Anda sudah memiliki situs web, Anda harus membayar biaya satu kali tambahan sebesar $ 11,50 untuk mentransfernya ke Midphase. Mereka menawarkan jaminan uang kembali 30 hari yang tidak termasuk biaya domain, dan Anda dapat membayar dengan kartu kredit / debit atau PayPal.

Kemudahan Layanan Midphase

Setelah Anda memilih rencana yang sempurna untuk kebutuhan Anda, Midphase masih mencoba untuk menaikkan Anda dengan menawarkan lebih banyak nama domain dan fitur lain seperti alat SEO dan detektor malware situs, ditambah mendorong Anda untuk memilih periode kontrak yang lebih lama. Kontrak tersedia setiap bulan dan dua bulanan, sementara harga yang diiklankan hanya berfungsi jika Anda membayar selama satu tahun atau lebih di muka. Untuk mendaftar dengan Midphase, Anda harus meninggalkan nama, alamat, jenis pendaftar (dari menu drop), dan nomor telepon. Seluruh proses pendaftaran pasti kurang instan: sementara banyak penyedia akan membiarkan Anda segera bekerja, Midphase memberi tahu Anda bahwa pesanan Anda harus ditinjau terlebih dahulu, yang dapat memakan waktu hingga beberapa hari, dan bahwa Anda akan menerima email konfirmasi setelah ini selesai.

Semua paket hosting bersama dilengkapi dengan cPanel, yang diakses melalui panel kontrol Midphase sendiri yang disebut CHI. Ini hanyalah dasbor tempat Anda dapat mengakses semua layanan Anda, yang sangat berguna jika Anda memiliki beberapa paket berbeda pada satu akun. Untuk setiap layanan individu, Anda dapat melalui cPanel untuk mengunggah situs web Anda melalui File Manager atau FTP, atau menginstal WordPress melalui Softaculous.

Kesimpulan Akhir

Midphase adalah pilihan yang layak untuk klien dengan anggaran terbatas, tetapi kenaikan harga berikutnya dapat mengambil keuntungan itu bagi banyak orang. Di sisi lain, kurangnya pembatasan pada fitur seperti bandwidth dan ruang penyimpanan web adalah temuan langka di ruang web hosting. Sedikit lebih murah dalam jangka panjang tetapi pilihan yang sama baiknya adalah Bluehost dan Hostgator.

Itulah yang mampu kami hadirkan pada posting berikut ini. Moga-moga tutorial berikut ini secara mendasar mampu memahamkan seputar tinjauan web hosting terbaik, serta berbagi informasi ragam kode promo, juga kumpulan jurnal mengenai panduan membuat blog/website.

Seperti sajian sebelum ini, andaikan Anda punya permasalahan, ralat atau advis, tidak perlu ragu sampaikan pada kotak komentar di akhir artikel. Yuk kita saling berbagi informasi yang bermanfaat.

Leave a Comment