Arsip Review Web Hosting dan Kode Kupon Promo IXWebHosting

Bertemu lagi dengan team cekhosting.com. Moga tulisan ini secara general dapat menambah wawasan terkait ulasan tempat hosting terbaik, juga berbagi informasi koleksi kode kupon promo, dan ragam informasi membuat website/blog.

IXWebHosting bisa dibilang merupakan salah satu webhosting yang cukup legendaris dan bertahan lama sebelum akhirnya diakuisisi oleh EIG Group yang memiliki berbagai brand hosting besar. Kami sendiri pernah menggunakan layanan mereka walau akhirnya tidak puas.

Kode Kupon Promo IXWebHosting dan Review

Sejak beberapa waktu yang lalu IXWebHosting sudah tutup dan digantikan dengan BlueHost sebagai brand barunya, sehingga sekarang semua link mengarah ke BlueHost sebagai tempat hosting barunya. Bagi Anda yang ingin mencari kupon carilah di website BlueHost.

HOT DEALS! Gunakan diskon khusus dari Niagahoster, yang tergolongkan hosting terbaik di Indonesia. Detailnya tercantum di post kupon promo Niagahoster. Anda juga bisa membaca ulasan terkait di artikel review Niagahoster.

Promo kupon kode diskon Niaga Hoster nan berharga ini mungkin saja diputus kapan saja, sekarang juga raih peluang berharga ini.

Itu selalu baik untuk memulai dengan gambaran umum tentang bisnis itu sendiri. Seringkali ini dapat memberi tahu Anda apakah perusahaan hosting memiliki pengalaman, pengetahuan, dan stabilitas yang diperlukan untuk memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan Anda.

IXWebHosting telah ada sejak tahun 1999, ketika mereka mulai hosting situs di server yang terletak di ruang tamu seseorang. Itu adalah waktu yang lama untuk berada dalam bisnis, dan perusahaan sejak itu berkembang untuk melayani 110.000 pelanggan dan menghosting lebih dari 470.000 situs web. Bangunan kantor pusat dan pusat data mereka digabungkan dalam satu lokasi, di Columbus, Ohio, AS.

IXWebHosting menawarkan tiga jenis paket yang berbeda: hosting bersama murah, cloud hosting, dan hosting VPS. Berbagi hosting tersedia dalam tiga tingkatan layanan (harga paket Expert Hosting berdasarkan kupon promo khusus).

Dengan paket hosting cloud, Anda memiliki pilihan sistem operasi berbasis Windows atau Linux dan (untungnya!) panel kontrol cPanel atau Plesk.

Dan akhirnya, IX menawarkan hosting VPS. Dengan opsi ini, Anda dapat memilih server dual core dengan pilihan ruang disk, RAM, dan bandwidth Anda. Paket-paket ini mulai dari $ 54,95 per bulan dengan akses root penuh.

Semua paket hosting IX dilengkapi dengan bandwidth ruang hosting “tidak terbatas”, domain, sub-domain, transfer data, dan akun email.

Semua platform blog populer (WordPress, Joomla, Drupal) disertakan sebagai instalasi satu klik dan ada juga pembuat situs web untuk membantu mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman atau pengetahuan.

Control Panel Yang Dipakai

Bagi mereka yang mencari panel kontrol yang biasa mereka gunakan seperti vDeck, cPanel atau Plesk Anda akan kecewa. IX menyediakan panel kontrol berpemilik dengan paket hosting bersama mereka dan agak canggung.

Setelah memiliki pengalaman pribadi dengan panel kontrol, saya dapat mengatakan bahwa itu sama sekali tidak user-friendly dan jika Anda seorang pemula dengan situs web, IX membuat sulit untuk mendapatkan blog Anda dan berjalan. CMS harus diinstal secara manual agar blog Anda menjadi URL berada di tingkat halaman beranda. Ya, ini adalah instalasi satu klik – jika Anda tidak keberatan dengan alamat www.example.com/blog. Jika Anda lebih suka blog Anda menjadi sesuatu yang lebih seperti www.example.com, Anda harus menginstalnya secara manual (atau men-tweaknya dari .htaccess atau hard code file konfigurasi WP). Untuk pemula, ini bisa sedikit membingungkan.

Customer Support

Seperti banyak perusahaan hosting situs web lainnya, IX memberikan dukungan kepada pelanggan mereka melalui berbagai opsi: telepon, tiket dukungan online, email, dan dukungan obrolan online 24/7.

Perusahaan dengan bangga mengatakan bahwa perwakilan mereka dilatih untuk memberikan “pengalaman dukungan pelanggan yang unik dan dipersonalisasi.” Untuk itu, setiap pelanggan diberi perwakilan pribadi ketika mereka mendaftar untuk layanan IXWebHosting. Itu sentuhan yang sangat bagus.

Banyak perusahaan mengiklankan bahwa mereka menawarkan dukungan yang berbasis di Amerika dan tim berbahasa Inggris asli sehingga tidak jarang IX melakukan hal yang sama. Perwakilan mereka bekerja tepat bersama karyawan perusahaan lain, yang harus lebih efektif daripada mengalihdayakan layanan pelanggan.

Itulah yang dapat kami sampaikan pada coretan berikut ini. Moga info berikut ini secara global dapat menambah wawasan terkait review hosting terbaik, dan berbagi koleksi kode promo, juga beragam informasi tentang panduan membuat blog/website.

Masih sebagaimana coretan yang telah lalu, apabila Anda memiliki pertanyaan, ralat atau ralat, dipersilakan cantumkan pada area komentar yang tersedia. Ayo kita semua saling sharing info yang bermanfaat.

Leave a Comment